Senin, 04 Oktober 2010

AYAH

rasa kagum untuk dirimu
aku bangga punya dirimu
sejak aku lahir hingga sekarang
begitu banyak pengorbananmu untuk aku

AYAH.....
kau sudah mencari nafkah untuk keluarga kita ini
sepulang kerja kau slalu kelelahan 
tak dapat yang bisa aku lakukan
yang aku bisa katakan 
hanya AYAH beristirahatlah 
aku tak ingin kau sakit

Tapi sekarang 
semua itu berubah 
kini kau tidak bersama kami lagi
kau telah meninggalkan aku
aku dan kita semua didunia ini

AYAH..... 
tak mampu aku tahan air mata ini 
ketika aku mengingatmu
ketika aku inget masa-masa kecilku bersamamu
aku ingin sekali memelukmu 
walau hanya dalam mimpi saja


AYAH...
kau sudah tenang di alam sana
kau sudah tidak bersama kami lagi sekarang
AYAH ...
aku rindu kepadamu 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar